Pj Bupati Lamandau Apresiasi Simulasi Sispam Kota Pengamanan Pilkada

lamandau
PENGAMANAN: Pj Bupati Lamandau Said Salim menghadiri simulasi sistem pengamanan kota di halaman Stadion Hinang Goloa, Sabtu (24/08/2024).

NANGA BULIK, radarsampit.com – Pj Bupati Lamandau Said Salim menghadiri simulasi sistem pengamanan kota (sispamkota) dalam rangka pengamanan tahapan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Tahun 2024 di Kabupaten Lamandau di halaman Stadion Hinang Goloa, Sabtu (24/08/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri  unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, kepala OPD terkait, Ketua KPU Lamandau, Ketua Bawaslu.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Lamandau menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan simulasi sispamkota yang dilaksanakan Polres Lamandau dalam rangka menghadapi Pilkada 2024.

“Simulasi yang dilaksanakan pada hari ini memberi keyakinan kita, terutama bagi masyarakat Lamandau, bahwa nanti tahapan Pilkada Kabupaten Lamandau akan berjalan dengan aman dan lancar,” kata Said Salim.

Besar harapannya agar petugas pengamanan Pilkada Kabupaten Lamandau dapat menjalankan tugasnya dengan baik saat pada pelaksanaan Pilkada  Lamandau.

Baca Juga :  Bikin Terobosan Cegah Penularan Penyakit dengan Aplikasi Sinkarkes

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lamandau serta masyarakat Kabupaten Lamandau sangat berharap kepada ibu/bapak selaku pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lamandau dapat melaksanakan tugasnya dengan baik nantinya,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono menyampaikan bahwa dalam simulasi  melibatkan 250 personel gabungan dari Polres Lamandau, Kodim 1017 Lamandau, Satpoldam Kabupaten Lamandau, serta Dinas Perhubungan.

“Sispamkota ini bertujuan untuk melatih dan mengembangkan kemampuan tim gabungan dalam menegakkan hukum serta mengantisipasi adanya tindakan kriminal saat melaksanakan pengamanan Pilkada,” pungkasnya. (mex/yit)

 



Pos terkait