PLN UIP KLB Raih Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan RI

Atas Capaian Kinerja Zero Accident 

PLN UIP KLB
TENAGA AHLI: Beberapa personil PLN UIP KLB melakukan pengecekan pada kubikal sebelum pengujian Gardu Induk.

PLH General Manager PLN UIP KLB Onda Irawan juga menyatakan,  pihaknya sangat bangga menerima penghargaan ini. Keselamatan kerja adalah prioritas utama, dan penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh tim dalam menjaga lingkungan kerja yang aman.

“Core business PLN UIP KLB berada pada wilayah high risk, dimana unsur safety wajib menjadi prioritas perhatian semua pihak. Penerapan aspek-aspek safety dilakukan secara nyata dalam setiap kegiatan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan, PLN UIP KLB mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja yang merupakan suatu bentuk tanggung jawab utama dalam menunjang akselerasi kinerja perusahaan,” sambung Onda.

Bacaan Lainnya

PLN UIP KLB berharap penghargaan ini menjadi motivasi seluruh karyawan untuk terus mengutamakan keselamatan dalam setiap aktivitas kerja. Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir sejak tahun 2021, PLN UIP KLB berhasil mencapai nol kecelakaan kerja, sebuah prestasi yang mencerminkan budaya keselamatan yang kuat di lingkungan PLN.

Baca Juga :  Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Libur Hari Raya Idul Adha 2024

“Kami akan terus melakukan sosialisasi K3 kepada karyawan, mitra kerja kami dan masyarakat umum. Juga kami selaku melaksanakan Safety Campaign, pesan keselamatan dan Saviour Quotes dari pegawai yang kami sebarkan melalui platform media komunikasi internal maupun eksternal, sidak rutin dan safety briefing secara periodic,”pungkas Onda.(daq/gus)

 



Pos terkait