Polisi Amankan Truk Batu Bara Pembawa Petaka di Cempaga

truk batu bara
PENYELIDIKAN: Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan truk batu bara dengan mobil di Kecamatan Cempaga, Kotim, Selasa (25/6/2024). (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan yang melibatkan truk angkutan batu bara dengan mobil di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, masih didalami Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Polisi telah melakukan olah TKP peristiwa yang menyebabkan pengemudi mobil dan tiga penumpangnya dilarikan ke puskesmas itu.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan, peristiwa kecelakaan maut ini melibatkan truk yang dikemudikan N (40) dan mobil yang dikemudikan Ahat (44).

Bacaan Lainnya

”Saat kejadian, truk datang dari arah Palangka Raya ke Sampit. Sesampainya di lokasi, truk terlibat tabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan,” ujar Canggih.

Dia menuturkan, kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dari kejadian itu, dia meminta pengguna jalan berhati-hati berkendara di jalan. ”Utamakan keselamatan, bukan pada kecepatan,” tegasnya. (sir/ign)

Baca Juga :  Lantaran Skenario Ini, Harga Ayam Naik

 



Pos terkait