Polisi Buru Sopir Truk Tangki CPO Pelaku Tabrak Lari Peserta Jamnas CB

Kecelakaan Jamnas CB
OLAH TKP: Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi kecelakaan menewaskan seorang pemotor di Jalan Tjilik Riwut, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Sabtu (24/8/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) masih memburu pengemudi truk Crude Palm Oil (CPO) yang diduga terlibat kecelakaan hingga menewaskan pengendara sepeda motor di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih mengatakan, truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 106 itu hingga kini masih dalam pengejaran anggotanya.

Bacaan Lainnya

”Benar, terduga pelaku masih dalam lidik. Sementara korban diketahui berinisial DP warga Desa Jaya Makmur, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan,” ujar Canggih, Selasa (27/08/2024).

Canggih mengungkapkan, kronologis kecelakaan maut ini terjadi pada Sabtu 24 Agustus 2024. Korban pemuda berusia 18 tahun pengendara sepeda motor Honda CB 100 yang saat itu sedang melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Baca Juga :  Gugat Praperadilan, Tersangka Minta Hentikan Perkara Dugaan Korupsi Parkir

Setibanya di TKP sekitar pukul 10.30 WIB, korban mengalami kecelakaan. Sayangnya, saat itu truk CPO yang terlibat kecelakaan langsung meninggalkan lokasi. Sedangkan korban dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.

”Saat kejadian truk melarikan diri, sementara korban meninggal dan sempat dirujuk ke Puskesmas Pundu untuk mendapatkan pertolongan medis,” terangnya.

Terkait kejadian ini, AKP Canggih Firdaus mengimbau kepada pengendara bermotor, khususnya di jalan lintas provinsi untuk selalu berhati-hati serta mengutamakan keselamatan bukan kecepatan. (sir/fm)

 



Pos terkait