Polisi Periksa SPBU, Antisipasi BBM Campur Air

spbu
PEMERIKSAAN : Personel Unit V Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polresta Palangka Raya melakukan pengecekan sejumlah SPBU. (ISTIMEWA/RADAR PALANGKA)

“Kami akan bertindak tegas sesuai aturan yang ada. Sekali lagi untuk sejumlah SPBU di Palangka Raya aman dan tidak ada tercampur air dan masyarakat tidak perlu resah,” tegasnya.

Ia menambahkan,pengecekan sejumlah SPBU di wilayah hukumnya karena adanya beredar salah satu SPBU di Bekasi Selatan, Kota Bekasi bercampur air sehingga membuat kendaraan milik masyarakat mogok dan viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

“Konkretnya kita antisipasi biar tidak terjadi di Palangka Raya. Saya beserta tim Tipiter Polresta Palangka Raya melakukan pengecekan terkait hal itu, namun saat dilakukan pengecekan di SPBU setempat aman dan tidak ada indikasi tersebut. Tetap saja jika ada silahkan segera informasikan,” tandasnya.

Langkah serupa juga digelar Polsek Rakumpit dengan mendatangi SPBU di wilayah Rakumpit dan tidak menemukan adanya pelanggaran atau penyanggunaan.

Baca Juga :  Sering Meresahkan Warga, Gubernur Kalteng Minta Dinsos Tangani ODGJ

Kapolsek Rakumpit Ipda Joko Susilo menyampaikan dalam giat itu pihaknya menekankan kepada para karyawan untuk tidak melakukan penyalahgunaan BBM kepada para pembeli.

“Hal ini bertujuan untuk menghindari jeratan hukum yang berlaku, Kami akan terus melakukan patroli dengan sasaran SPBU diharapkan dapat mencegah terjadinya kelangkaan BBM yang dibutuhkan seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (daq/fm)

 



Pos terkait