Polisi Turun Tangan, Selidiki Keracunan Massal Pelajar SD di Palangka Raya

keracunan massal sd palangka raya
MASIH DIRAWAT: PJ Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu membesuk korban keracunan massal yang masih dirawat, Kamis (1/8/2024).

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Keracunan massal yang menimpa 16 pelajar SDN 1 Kereng Bangkirai, Jalan Mangku Raya, Kota Palangka Raya, belum diketahui pasti penyebabnya. Perkara itu masih didalami aparat kepolisian.

Dari 16 pelajar yang jadi korban, sejumlah siswa dirawat di RSUD Kalampangan dan RS Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

Adapun polisi belum bisa menyimpulkan penyebab utama keracunan, namun diduga dari nasi goreng, minuman jenis kemasan, kecap saos, dan bumbu masak.

Aparat juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk pemilik kantin dan penyedia makanan.

Kapolsek Sabangau Iptu Ahmad Taufik mengatakan, persoalan tersebut masih dalam pemeriksaan. Dia juga memastikan belum ada orang tua murid yang melaporkan perkara tersebut.

Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat mengunjungi korban di rumah sakit, prihatin atas kejadian tersebut dan berharap tak terulang lagi. Dia memastikan kasus itu jadi atensi pihaknya.

Baca Juga :  Istri Berbakti pada Suami, Nekat Selundupkan Paket Sabu di Tahanan Polisi

”Akan kami pantau sambil BPOM dan pihak terkait melaksanakan tugasnya mengecek terkait penyebab pastinya apa. Kejadian ini adalah peristiwa yang tidak kita inginkan ” ucap Hera. (daq/ign)



Pos terkait