Polres Kobar Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Telabang 2024

Polres Kobar
PILKADA: Apel gelar pasukan persiapan Operasi Mantap Praja Telabang 2024 di halaman Mapolres Kobar, Senin (26/8/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Guna persiapan Operasi Mantap Praja Telabang 2024 di wilayah hukumnya, Polres Kotawaringin Barat mengelar apel gelar sapras dan pasukan di halaman Mapolres Kobar, Senin (26/8/2024).

Kegiatan apel ini dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas oleh Forkopimda serta apel sinergitas dengan menyasar obyek – obyek vital dalam kota Pangkalan Bun. Show force di jalanan utama kota Pangkalan Bun mendapat perhatian dari warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kobar menyampaikan pentingnya pengecekan sarana dan prasarana, terutama kendaraan operasional dan kelengkapannya, sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Telabang 2024.

Kapolres menambahkan, dengan persiapan yang matang, diharapkan pengamanan Operasi Mantap Praja Telabang 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

“Apel ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri bersama instansi terkait guna menyamakan persepsi di lapangan dalam pelaksanaan tugas khususnya pengamanan kegiatan Pilkada,” tandasnya.

Baca Juga :  Aspanur Tetap Berkontribusi di Masa Pensiun  

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Kobar ini dipimpin oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kobar, PJU Polres Kobar serta personel gabungan. (tyo/yit)

 

 

 



Pos terkait