Polres Kotim Buru OTK Penembak Warga Sampit

penembak
Ilustrasi penembakan/pixabay

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) masih memburu pelaku penganiayaan dengan pemberatan terhadap warga dengan menggunakan senjata api (senpi) jenis rakitan.

”Sampai saat ini kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan dengan memburu pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto, Senin (19/8/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Informasinya, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sempat melepaskan satu kali tembakan ke arah korban berinisial AK di Jalan Kembali, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (15/8/2024) lalu.

Diduga kuat, motif penembakan diduga kasus sengketa lahan yang saat itu sedang dikelola oleh korban. AK terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat peluru yang bersarang di perutnya.

”Saat ini kami sudah memeriksa para saksi. Selanjutnya, anggota masih melakukan penyelidikan termasuk mencari tahu keberadaan pelaku sekarang,” bebernya.

Terpisah, Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain menegaskan bahwa tidak ada ruang bagi siapapun yang yang berani menganggu Kamtibmas yang berada di wilayah hukumnya.

Baca Juga :  Rumah Dinas Dokter di Sampit jadi Tempat Pesta Narkoba

”Saya sudah perintahkan kepada para anggota agar segera menangani kasus ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, kasus ini dapat terungkap hingga pelakunya dapat diamankan,” kata Resky di Mapolres Kotim. (sir/fm)

 



Pos terkait