Polres Lamandau Peringati Hari Jadi Polwan

polwan
HUT POLWAN: Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memimpin acara peringatan Hari Jadi Polwan, Senin (02/09/24). RIA MEKAR ANGGREANY/RADAR SAMPIT

NANGA BULIK, radarsampit.com – Sebagai wujud rasa syukur di momentum peringatan hari Polisi Wanita (Polwan) ke-76.  Polres Lamandau menggelar acara syukuran, Senin (02/09/2024).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Vivi Bronto, para pejabat utama serta personel Polwan di joglo Polres Lamandau.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada seluruh personel Polwan, terkhusus yang berdinas di Polres Lamandau atas peringatan Hari Jadi Polwan ke-76. Teruslah menjalankan tugas dengan semangat, menjadi teladan dimanapun berada,” ucap Bronto.

Ia mengatakan, memperingati hari yang sakral ini, harus diiringi dengan penuh khikmat dan rasa syukur serta doa sebagai harapan agar dapat menyongsong tugas dan tanggung jawab yang dihadapi kedepan.

Dengan semakin profesional, terus berkarya dan memberikan kebanggaan bagi institusi.

“Kita punya Polwan berprestasi yang sangat membanggakan, yang kiprahnya tidak hanya diakui di internal tapi juga telah memberikan manfaat besar di tengah masyarakat. Ini perlu kita apresiasi dan semoga menjadi contoh bagi Polwan yang lain,” harapnya.

Baca Juga :  PT KPC Bantu Warga Transmigrasi Desa Kahingai

Diketahui, kegiatan dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng, yang diberikan kepada Polwan yang berprestasi dan Polwan termuda yaitu Aipda Fransisca Damayanti dan Bripda Anisya Dwi Rahmawati. (mex/fm) 

 

 



Pos terkait