Polres Lamandau Sambut HUT ke-69 Polantas

polantas
JALIN KEKOMPAKAN: Sejumlah personel Polres Lamandau saat mengikuti salah satu permainan, menyambut HUT ke 69 Polantas.

NANGA BULIK, radarsampit.com – Menyambut hari jadi  polisi Lalu lintas  (Polantas) pada tanggal 22 September, jajaran polres Lamandau sudah merayakannya sejak jauh-jauh hari.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono menjelaskan,  dalam rangka peringatan HUT ke 69 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Lamandau mengadakan serangkaian kegiatan, seperti senam bersama dan berbagai perlombaan.

Bacaan Lainnya

“Seluruh anggota telah melakukan senam bersama. Kemudian juga ada berbagai perlombaan yang bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan keceriaan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan imunitas anggota, ” ujarnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama diharapkannya dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat seluruh personel Polres lamandau dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Selain ini, nanti juga akan ada beberapa kegiatan sosial di lingkungan masyarakat. Melalui berbagai kegiatan positif seperti ini, diharapkan citra kepolisian lalu lintas semakin positif di mata masyarakat,”imbuh Bronto.

Baca Juga :  Bawa Kabur Kosmetik, Warga Barsel Dibekuk Satreskrim Kapuas

Ia menambahkan, dengan semangat Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polantas Lamandau berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, demi terciptanya keamanan dan ketertiban. (mex/gus)

 



Pos terkait