Polsek Arsel Sediakan Air Bersih di Bundaran Pancasila

Air Bersih
PEDULI: Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman meresmikan fasilitas air bersih dan air minum untuk masyarakat, Senin (24/6/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Polsek Arut Selatan menyediakan fasilitas air bersih dan air minum gratis untuk masyarakat. Fasilitas tersebut dibangun untuk mempermudah warga sekitar dan para pedagang kaki lima yang berada di kawasan Taman kota Bundaran Pancasila mendapatkan air bersih.

Untuk membuktikan bahwa air tersebut steril, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman

Bacaan Lainnya

berkesempatan meminum air dari tempat tersebut saat meresmikan fasilitas air bersih dan air minum. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke – 78.

Menurutnya, fasilitas air bersih dan air minum tersebut hasil kolaborasi Polres Kobar dengan perusahaan air minum Naida. Kedepannya fasilitas air bersih nantinya akan dibangun di setiap polsek. Fasilitas yang sudah disiapkan dapat dipelihara dan dirawat agar manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama.

“Kami berharap fasilitas air bersih dan air minum ini agar dirawat dengan baik, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (tyo/yit)



Baca Juga :  Harga Tiket Pesawat di Pangkalan Bun Kian Mencekik

Pos terkait