Polsek Rungan Berikan Bantuan ke Lansia dan Penyandang Disabilitas

Kapolsek Rungan
BANTUAN: Kapolsek Rungan Ipda Udung menyerahkan bantuan kepada warga penyandang disabilitas, Jumat (21/6/2024). (Istimewa)

KUALA KURUN, radarsampit.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Rungan memberikan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada sejumlah warga lanjut usia (lansia), balita yang terindikasi stunting, dan penyandang disabilitas. Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

“Bantuan yang diberikan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga yang sangat membutuhkan,” ujar Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Theodorus Priyo Santosa, melalui Kapolsek Rungan Ipda Udung, Jumat (21/6/2024).

Bacaan Lainnya

Warga lansia, balita dan penyandang disabilitas yang menerima bantuan itu, yakni Leno (15), Dimas (10), Muhamat Joni (27), Taris (60) dan Yoga (55).

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang membutuhkan, dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” tuturnya.

Penyerahan bantuan sosial itu disambut baik oleh warga. Mereka bahkan berterima kasih kepada jajaran Polsek Rungan atas bantuan yang diberikan. Apalagi sekarang ini, harga sembako mengalami kenaikan di pasaran.

Baca Juga :  Antisipasi Potensi Kerawanan Pemilu, Polres Gumas Simulasi Pengamanan

“Selain memberikan bantuan sosial, dalam waktu dekat kami juga akan menggelar jalan sehat. Kami berharap seluruh warga dapat berpartisipasi,” tukasnya. (arm/yit)



Pos terkait