Pria Bersajam Masuk Toko, Ambil ATK Lalu Nyelonong Pergi Tanpa Bayar

Pria Bersajam
BIKIN PANIK : Seorang pria membawa senjata tajam menyelonong masuk toko peralatan kantor di Jalan Gatot Subroto, Sampit, Kamis (27/6/2024) malam. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Karyawan toko Alat Perlengkapan Kantor (APK) di Jalan Gatot Subroto, Kota Sampit, dibuat panik dengan kedatangan pria yang membawa senjata tajam (sajam), Kamis (27/6/2024) malam.

Peristiwa itu tak hanya membuat takut karyawan toko, warga yang berada di sekitar toko juga terkejut dan ketakutan. Tidak ada seorang pun yang berani mendekati apalagi menegur pria yang kabarnya bernama Adan tersebut.

Bacaan Lainnya

”Kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, di dalam toko sedang sepi. Pria itu memarkir motornya di depan toko lalu masuk ke toko sambil membawa parang,” kata Ida, pemilik toko.

Kata Ida, pelaku masuk ke dalam toko dan mengambil sejumlah ATK yang dipajang di rak, setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan toko tanpa membayar.

Baca Juga :  Senam Jadi Sarana Hiburan dan Silaturahmi Warga Teratai Sampit

”Saya tidak berada di lokasi, toko dijaga karyawan saya. Waktu itu pelaku datang dan langsung mengambil spidol, pulpen, lakban hingga kertas di dalam toko,” cerita Ida.

Akibat kejadian itu, Ida mengaku mengalami kerugian mencapai ratusan ribu rupiah. Korban sudah melapor ke kantor polisi dan berharap pelaku segera ditangkap.

”Saya khawatir kalau pelalu sewaktu-waktu datang lagi ke toko saya. Apalagi, sebelumnya pelaku sudah sering mengambil dagangan milik orang dan memalak sambil membawa sajam,” bebernya. (sir/fm)



Pos terkait