Projo Kalteng Gerakan Seluruh Organisasi Menangkan ASRI

projo
AKRAB:  Abdul Razak (tengah), Makhbub Indra Pratama (tiga dari kiri) dan Abdi Rahmat (lima dari kiri) beserta pengurus Projo Kalteng berfoto bersama. ISTIMEWA/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Relawan Pro Jokowi (Projo) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyatakan komitmennya untuk mendukung dan bekerja maksimal memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Abdul Razak – Sri Suwanto (ASRI) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalteng yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Kalteng, Makhbub Indra Pratama, menyatakan bahwa seluruh organisasi yang tergabung dalam jaringan Relawan Projo Kalteng, khususnya yang sebelumnya turut serta dalam memenangkan Koalisi Indonesia Maju (KIM), akan dikerahkan secara optimal.

Bacaan Lainnya

“Dalam waktu dekat, kami akan melakukan konsolidasi, tidak hanya di internal Projo, tetapi juga dengan jaringan kami yang lebih luas. Banyak relawan yang berafiliasi dengan berbagai organisasi lain, dan kami akan menggerakkan seluruh jaringan relawan yang ada,” ujarnya pada Jumat (06/09/24).

Ia menjelaskan bahwa dukungan terhadap pasangan calon ASRI ini merupakan tindak lanjut dari instruksi DPP Projo yang mendorong semua relawan di daerah untuk mendukung pemimpin daerah yang memiliki visi dan misi sejalan dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Baca Juga :  Ketua Majelis Buddhayana Berharap Abdul Razak Maju Pilgub Kalteng

“Tidak boleh ada perbedaan visi antara pusat dan daerah. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan ASRI sebagai bagian dari upaya bersama ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPD Projo Kalteng, Abdi Rahmat, menambahkan bahwa mereka telah menyampaikan dukungan terhadap pasangan ASRI tersebut kepada DPP, yang mendapat tanggapan positif.

Jika tidak ada halangan, mereka berencana untuk mengadakan pertemuan antara pasangan ASRI dan pimpinan pusat Relawan Projo untuk membahas strategi dan penguatan upaya pemenangan di Pilkada mendatang.

“Kami akan memaksimalkan perolehan suara untuk pasangan ASRI, dan optimis bahwa jika seluruh mesin relawan bergerak bersama, dampak besar akan dirasakan oleh pasangan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abdi mengatakan bahwa dukungan terhadap pasangan ASRI didasarkan pada penilaian terhadap latar belakang, rekam jejak, dan pengalaman Abdul Razak dan Sri Suwanto, yang dianggap sangat layak untuk memimpin Kalteng ke depan.



Pos terkait