PT Borneo Ikhsan Sejahtera Serahkan Bantuan CSR Ambulans

  Untuk Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan

foto 1
Simbolis Penyerahan Bantuan CSR dari PT. BIS diserahkan oleh distrik Manager Chandra Gultom baju batik kuning berupa Ambulance kepada Kades Pematang Limau, Nazrun Effendi disaksikan langsung oleh Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Anggota DPRD Prov. Kalteng, Abdul Razak, dan mantan Bupati Seruyan, Sudarsono, Senin (5/8/2024)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Seruyan ke-22, PT Borneo Ikhsan Sejahtera menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulans senilai Rp 293.700.000 untuk Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Senin (5/8/2024).

Penyerahan simbolis ini dilakukan oleh Chandra Gultom, Distrik Manager PT Borneo Ikhsan Sejahtera, kepada Pejabat Kepala Desa Pematang Limau, M. Nazrun Effendi. Acara ini disaksikan oleh Pejabat Bupati H. Djainuddin Noor, serta sejumlah perwakilan Muspika di wilayah Kabupaten Seruyan.

Bacaan Lainnya
foto 2
Penyerahan bantuan pembangunan Masjid oleh PT. BIS kepada Kades Pematang Limau, Nazrun Effendi saat HUT Desa Pematang Limau ke 82, Senin (29/7).

Dalam kesempatan tersebut, Chandra Gultom menyatakan bahwa PT Borneo Ikhsan Sejahtera memiliki visi dan misi untuk senantiasa mengintegrasikan kepedulian sosial dan lingkungan dalam operasi bisnisnya.

“Bantuan CSR ini merupakan wujud nyata dukungan dan inisiatif dari PT Borneo Ikhsan Sejahtera untuk memberikan manfaat dalam bidang kesehatan, lingkungan, dan sosial bagi masyarakat Desa Pematang Limau. Dengan adanya ambulans ini, diharapkan warga Pematang Limau tidak lagi kesulitan mencari sarana transportasi ketika sakit,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD: Diusia 22 Tahun Seruyan Harus Mampu Bersaing Daerah Lain
foto 3
Chandra Gultom (tiga dari kiri) Distrik Manager PT. BIS saat menyerahkan bantuan peralatan pemadam kebakaran kepada Kades Pematang Limau, Nazrun Effendi. Di aula desa Pematang Limau, Senin (29/7).

Sebelumnya, Senin (29/7), bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun Desa Pematang Limau ke-82, PT Borneo Ikhsan Sejahtera juga menyerahkan bantuan CSR lainnya kepada masyarakat Desa Pematang Limau. Bantuan tersebut berupa peralatan pemadam kebakaran, yang terdiri dari mesin pompa, konektor, nozzle, fire hose, dan selang hisap spiral senilai Rp 18.360.000, serta bantuan pembangunan masjid senilai Rp 50.000.000.



Pos terkait