PT Borneo Ikhsan Sejahtera Serahkan Bantuan CSR Ambulans

  Untuk Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan

foto 1
Simbolis Penyerahan Bantuan CSR dari PT. BIS diserahkan oleh distrik Manager Chandra Gultom baju batik kuning berupa Ambulance kepada Kades Pematang Limau, Nazrun Effendi disaksikan langsung oleh Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Anggota DPRD Prov. Kalteng, Abdul Razak, dan mantan Bupati Seruyan, Sudarsono, Senin (5/8/2024)

Bantuan alat pemadam kebakaran ini diberikan agar pemerintah Desa Pematang Limau memiliki perlengkapan preventif jika terjadi kebakaran di pemukiman maupun lahan. Sementara itu, bantuan pembangunan masjid bertujuan untuk memenuhi kebutuhan warga Pematang Limau akan sarana ibadah yang layak.

foto 4
Distrik Manager PT. BIS, Chandra Gultom saat memberikan sambutan saat HUT Desa Pematang Limau ke 82, senin (29/7).

Menanggapi hal ini, Pejabat Kepala Desa Pematang Limau, M. Nazrun Effendi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Borneo Ikhsan Sejahtera atas bantuan ambulans ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, terutama dalam keadaan darurat. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut demi kemajuan desa kami,” ujar Nazrun.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Pejabat Bupati Seruyan H. Djainuddin Noor juga mengapresiasi inisiatif PT Borneo Ikhsan Sejahtera. “Kami sangat mengapresiasi langkah PT Borneo Ikhsan Sejahtera dalam mendukung program pemerintah daerah melalui bantuan CSR ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berkontribusi dalam pembangunan daerah,” kata Djainuddin.

Baca Juga :  130 Orang Lipat Surat Suara di Seruyan
foto 5
Perwakilan PT. BIS dan Kades Pematang Limau saat foto bersama di depan 1 unit ambulance saat HUT Kab. Seruyan ke 22, Senin (5/8)

Dengan berbagai bantuan ini, PT Borneo Ikhsan Sejahtera berharap dapat berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan terus berkomitmen menjalankan tanggung jawab sosialnya demi kemajuan bersama. (fan/adv)



Pos terkait