PT Korintiga Hutani Dukung Program Pemeliharaan Jalan di Arut Utara

korintiga
Penandatanganan berita acara ground breaking pemeliharaan infrastruktur jalan melalui program CSR berkelanjutan di Kecamatan Arut Utara.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT Korintiga Hutani (KTH) mendukung penuh program percepatan pembangunan infrastruktur khususnya di Kecamatan Arut Utara yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Sejak berdiri tahun 1998 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan Tanaman Hutan Industri (HTI), PT Korintiga Hutani telah banyak berkontribusi bagi masyarakat Kecamatan Arut Utara. Perusahaan ini kerap melibatkan masyarakat setempat dalam berbagai programnya.

Bacaan Lainnya

Deputy General Manager PT Korintiga Hutani, Rais Sugito, mengungkapkan bahwa pihaknya secara rutin menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung pembangunan di wilayah Arut Utara dan sekitarnya.

Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di berbagai sektor.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah pemeliharaan infrastruktur jalan di Kecamatan Arut Utara melalui program CSR berkelanjutan.

Baca Juga :  Warga Raja Seberang Keluhkan Penyaluran Elpiji Subsidi

Sejak peluncuran program konsorsium infrastruktur jalan pada tahun 2017, PT Korintiga Hutani telah aktif berpartisipasi, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dan pemerintah daerah.

Pada tahun ini, PT Korintiga Hutani terlibat dalam proyek peningkatan infrastruktur di Desa Gandis – Sukarami – Pangkut sepanjang 8,6 km dan sudah dalam proses pengerjaan sebelum ground breaking dilaksanakan. Saat ini pengerjaannya sudah berjalan dari Gandis – Sukarami.

“Infrastruktur jalan memegang peranan penting dalam mempercepat pemerataan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, PT Korintiga Hutani berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan jalan,” ujar Rais Sugito pada acara ground breaking pemeliharaan infrastruktur jalan melalui program CSR berkelanjutan di Kecamatan Arut Utara, Kamis (8/8/2024).

Pj Bupati Kotawaringin Barat, Budi Santosa Sudarmadi, menyampaikan apresiasi atas kontribusi PT Korintiga Hutani yang telah banyak mendukung pembangunan daerah.



Pos terkait