PT SSMS Tbk Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Top CSR Award dan Top Leader On CSR Commitment 2024

pt ssms
PT Sawit Sumbermas Sarana, Tbk (SSMS) meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Award 2024 yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (29/5/2024).

Ia menegaskan, bahwa SSMS berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan jangkauan program CSR dan ESG. Mencari cara-cara baru untuk berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan. Kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, LSM, dan komunitas lokal, yang akan terus diperluas untuk mencapai tujuan bersama.

“Kami mewakili manajemen SSMS mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan para pemangku kepentingan yang telah mendukung Perseroan dalam memberikan manfaat bagi lingkungan, meningkatkan perekonomi masyarakat yang selaras dengan tumbuhnya bisnis perseroan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan bahwa TOP CSR Awards bukan sekadar kegiatan penilaian dan pemberian perhargaan, namun mengandung banyak proses pembelajaran bersama, untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas CSR perusahaan

“Tahun 2024 ini adalah CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth atau inovasi-inovasi Program CSR dan ESG yang dapat mendukung tumbuhnya bisnis perusahaan secara berkelanjutan,” pungkasnya. (sam/sla)



Baca Juga :  Pelanggaran Berlipat Raksasa Jalanan di Kotawaringin Barat

Pos terkait