Puluhan Anak di Bawah Umur Masuk Kawasan Bandara tanpa Izin, lalu Balapan Liar

Balapan Liar di Bandara
MERESAHKAN: Puluhan remaja yang melakukan aksi balap liar diamankan aparat Polsek Baamang, Minggu (11/8/2024) dini hari.

SAMPIT, radarsampit.com – Petugas gabungan Polsek Baamang, Kota Sampit kembali menertibkan puluhan remaja yang melakukan aksi balapan liar di kawasan Bandara Haji Asan Sampit, Kecamatan Baamang, Minggu (11/8/2024). Penertiban dilakukan setelah puluhan remaja tersebut masuk tanpa izin hingga balapan di sekitar bandara.

Kapolsek Baamang AKP M Romadhon mengatakan, saat dilakukan penertiban, banyak ditemukan remaja yang usianya masih di bawah umur dan berstatus pelajar. ”Banyak dari mereka tidak memiliki dan membawa surat-surat kendaraan bermotor,” katanya.

Bacaan Lainnya

Pantauan Radar Sampit di Polsek Baamang, sedikitnya ada puluhan kendaraan bermotor yang diamankan petugas. Kebanyakan motor tersebut menggunakan knalpot brong. Polisi telah mengamankan motor tersebut di Mapolsek Baamang. Adapun pelaku balap liar diminta memanggil kedua orang tuanya untuk dijemput.

Baca Juga :  Rest Area Pilihan buat Pemudik Sepanjang Jalan Tol dan Non-Tol Jakarta–Banyuwangi

”Orang tua mereka yang datang, kami minta agar tidak lagi mengizinkan anaknya berkendara sendirian. Sebab, di usia mereka sekarang belum bisa berkendara secara bebas di jalan,” tegasnya. (sir/ign)

 



Pos terkait