Putar Arah, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

laka
OLAH TKP: Petugas Polantas Polres Kotim saat olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir Soekarno, Sampit, Sabtu (3/8/2024) lalu. (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pemuda di Kota Sampit, MN (18), harus menginap di rumah sakit lantaran sepeda motor yang ditungganginya menabrak mobil di Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Baamang Hulu, Sampit, Sabtu (3/8) lalu.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan, kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan D melaju dari arah Baamang Hulu menuju Islamic Center.

Bacaan Lainnya

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikendarai D berhenti. Bermaksud ingin putar arah. Nahasnya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai korban.

”Karena terkejut, tabrakan tidak dapat dihindari, sepeda motor menabrak samping mobil,” kata Canggih, Minggu (4/8/2024).

Akibatnya, kedua kendaraan sama-sama rusak hingga mengalami kerugian material sekitar puluhan juta rupiah. Adapun pengendara motor mengalami luka dan dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga :  Polisi Gencarkan Patroli, Warga Diminta Waspada Aksi Kejahatan

”Kami meminta kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan. Utamakan keselamatan, bukan kecepatan,” katanya. (sir/ign)



Pos terkait