Radar Sampit Umumkan Pemenang Giveaway Berkah Iduladha

berkah iduladah
pemenang giveaway

SAMPIT, radarsampit.com – Surat Kabar Harian Radar Sampit kembali berbagi give away “Berkah Iduladha Radar Sampit Berbagi Pulsa” periode 15-28 Juni 2024.

Pengundian  dilakukan pada Sabtu (29/6/2024) pukul 12.00 WIB dan disaksikan Pimpinan Redaksi Radar Sampit, Gunawan.  Lima pemenangnya adalah @vitanoyan, @ghibrannadhiframdan_, @menggorise, @renaldyhj_,@__rifky.ars.

“Selamat kepada lima pemenang yang masing-masing mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp 50 ribu. Untuk para pemenang harap konfirmasi melalui Direct Message (DM).

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati, nantikan postingan giveaway kami selanjutnya,” kata Siti Fauziah, Direktur Radar Sampit.

Siti mengatakan, kuis ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Radar Sampit kepada para pelanggan setia Surat Kabar Harian Radar Sampit dan pengikut media sosial Instagram Radar Sampit.

“Kami berharap giveaway ini bisa memberikan manfaat bagi yang beruntung, dan pastinya kami ingin agar masyarakat tidak mudah termakan isu dan berita hoaks dengan mengupdate berita melalui Radar Sampit. Baik di surat kabar harian, website radarsampit.comradarsampitjawapos.com maupun semua akun resmi medsos Radar Sampit,” kata Siti.

Baca Juga :  51 Pemanen Terbaik Sinarmas Kalteng dapat Penghargaan

Siti juga berharap agar masyarakat  bijak dalam menggunakan media sosial.

“Utamakan setiap informasi yang dibaca dan diketahui agar di saring terlebih dahulu sebelum sharing. Agar tidak salah dalam menyebarkan informasi,” tandasnya. (hgn/yit)

 



Pos terkait