Ramalan Shio Minggu Ini 12-18 Agustus 2024: 5 Shio yang Menemukan Keberuntungan dalam Asmara Akhir Pekan Ini

shio tiongkok
Ilustrasi tanda dan simbol shio menurut kepercayaan Tiongkok. /Sumber Foto: (Dreamstime)

 

Kuda (1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Bacaan Lainnya

Keberuntungan cinta Anda minggu ini lebih bersifat introspektif. Fokuslah pada perawatan diri, baik Anda lajang maupun dalam hubungan. Mungkin ini terdengar aneh, tetapi dengan memprioritaskan kesejahteraan diri sendiri, Anda akan lebih siap terhubung secara mendalam dengan orang lain. Kepuasan diri akan membawa dampak positif dalam kehidupan asmara Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan Rose Quartz atau memakainya sebagai liontin untuk menarik lebih banyak cinta dan perhatian.

 

Babi (1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Keberuntungan asmara Anda minggu ini terkait erat dengan komunitas dan persahabatan. Bagi yang masih lajang, fokuslah untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman daripada terlalu aktif mencari cinta. Ketika Anda menikmati lingkaran sosial Anda dan membiarkan diri bersinar, cinta akan datang dengan sendirinya.

Baca Juga :  Orang Tua Ayu Ting Ting Bakal Didampingi Pengacara Hadapi Keluarga KD

Jika Anda memiliki pasangan, pertimbangkan untuk mengadakan acara kumpul-kumpul di rumah, mempertemukan orang-orang yang Anda sayangi dan pasangan Anda. Biarkan makanan dan minuman menyatukan hubungan baru dan mempererat yang sudah ada. Jika Anda menginginkan hubungan jangka panjang, ini bisa menjadi awal dari banyak petualangan bersama. Keberuntungan asmara Anda akan tumbuh saat Anda membuka diri untuk cinta dari berbagai arah.

 



Pos terkait