Ramalan Shio Minggu Ini 26 Agustus – 1 September 2024

shio paling hoki
12 shio dalam mitologi Tiongkok. (sumber: freepik_marinazlochin)

Naga

Minggu ini, energi Naga cenderung lebih introvert. Menulis jurnal, menetapkan tujuan, dan refleksi diri akan sangat bermanfaat bagi Anda.

Bacaan Lainnya
  • Hari keberuntungan Naga dalam percintaan: 31 Agustus
    Dalam urusan cinta, dengarkan dengan sungguh-sungguh untuk memahami pasangan Anda. Ini akan memperkuat hubungan, baik yang baru mulai maupun yang sudah lama terjalin. Beberapa dari Anda mungkin juga mempertimbangkan liburan akhir pekan bersama pasangan.
  • Hari keberuntungan Naga dalam persahabatan: 27 & 28 Agustus
    Anda dianjurkan untuk bersikap santai dalam kehidupan sosial Anda. Pilih aktivitas yang membuat Anda bahagia dan nyaman, serta tetapkan batasan yang sehat untuk hal-hal yang tidak terasa benar.
  • Hari keberuntungan Naga untuk karier: 30 & 31 Agustus
    Dalam karier, segalanya berjalan dengan baik. Jangan biarkan ketidaksabaran menghalangi kemajuan Anda. Semua akan membuahkan hasil pada waktu yang tepat.

 

Ular

Minggu ini, energi Ular sangat selaras dengan beberapa zodiak Tiongkok lainnya—Kuda, Kambing, dan Kerbau. Jika Anda memiliki teman, kolega, atau kenalan dengan zodiak tersebut, hubungan Anda dengan mereka akan menjadi sangat berarti atau penting minggu ini.

  • Hari keberuntungan Ular dalam percintaan: 30 Agustus
    Dalam urusan cinta, tetaplah teguh pada keyakinan Anda. Orang yang benar-benar cocok dengan Anda tidak akan pernah memaksa Anda untuk melakukan sesuatu yang memalukan atau mengorbankan hal-hal yang penting bagi Anda. Jika mereka meremehkan Anda, itu adalah tanda bahaya besar!
  • Hari keberuntungan Ular dalam persahabatan: 1 September
    Luangkan waktu bersama sahabat Anda minggu ini. Biarkan mereka memberikan dukungan dan kedamaian bagi jiwa Anda. Mungkin Anda bisa bersenang-senang bersama?
  • Hari keberuntungan Ular untuk karier: 28 & 29 Agustus
    Dalam karier, ungkapkan pendapat Anda, tetapi perhatikan cara komunikasi yang paling efektif. Ingat, generasi yang berbeda mungkin memiliki preferensi yang berbeda pula.
Baca Juga :  5 Shio Paling Beruntung Dalam Percintaan di Bulan Juli 2024

 

Kuda

Minggu ini, energi Kuda menekankan kehati-hatian namun tetap optimis. Jangan memulai proyek yang tampaknya tidak memiliki peluang sukses. Jika perlu, tunggu sampai kondisi lebih baik.

  • Hari keberuntungan Kuda dalam percintaan: 28 Agustus
    Dalam urusan cinta, dukunglah kebutuhan Anda untuk merasa puas. Tidak ada yang bisa meyakinkan Anda bahwa kebutuhan tersebut salah. Biarkan hati Anda menjadi pemandu dalam hal ini.
  • Hari keberuntungan Kuda dalam persahabatan: 1 September
    Dalam kehidupan sosial, ada tanda-tanda bahwa sesuatu yang unik akan segera terjadi. Semakin banyak Anda bersosialisasi, semakin besar peluang Anda untuk mengetahui tentang hal tersebut sebelum itu benar-benar terjadi.
  • Hari keberuntungan Kuda untuk karier: 27 Agustus
    Dalam karier, Anda didorong untuk bersikap seimbang dan bijaksana dalam berkomunikasi. Namun, tetap tetapkan batasan yang sehat. Minggu ini, fokus pada prioritas lain dalam hidup mungkin lebih menguntungkan bagi Anda.

 



Pos terkait