Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 5 Agustus 2024: Kesehatan, Keuangan, Karir, dan Cinta

ramalan zodiak minggu ini
Ilustrasi Ramalan Zodiak Minggu ini

CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Penyakit fisik yang diabaikan bisa menjadi lebih parah. Kekayaan akan terus mengalir berkat investasi yang baik. Pengeluaran yang bijak akan memungkinkan Anda menabung. Mengadakan pesta atau acara khusus akan menjadi pilihan yang tepat. Kenyamanan dan kesenangan mungkin sulit didapat jika Anda melakukan perjalanan panjang. Ini adalah hari yang baik untuk menyelesaikan transaksi properti. Ketidakpedulian terhadap tugas akademis akan terlihat jelas.

Bacaan Lainnya
  • Cinta: Mereka yang mendambakan cinta akan menemukannya dalam situasi yang tak terduga.
  • Angka Keberuntungan: 17
  • Warna Keberuntungan: Hijau

 

LEO (23 Juli – 23 Agustus)

Menjadi selektif dalam makanan akan membawa manfaat kesehatan. Mereka yang bekerja di sektor keuangan dapat berharap untuk mulai mendapatkan keuntungan. Api gairah dalam hubungan Anda akan menyala kembali. Ibu rumah tangga dapat menikmati hari dengan teman dan saudara. Liburan ke pegunungan mungkin menjadi pilihan. Pembelian atau pengembangan properti ada dalam rencana. Mengikuti kelas bimbingan untuk meningkatkan prestasi akademis juga diramalkan.

  • Cinta: Menghabiskan waktu berkualitas dengan kekasih akan sangat menyenangkan.
  • Angka Keberuntungan: 1
  • Warna Keberuntungan: Maroon
Baca Juga :  Ayah Angelina Sondakh Meninggal Karena Serangan Jantung

 

VIRGO (24 Agustus – 23 September)

Di musim yang berubah ini, kesehatan Anda perlu mendapat perhatian ekstra. Kabar baik terkait uang yang Anda tunggu-tunggu akhirnya tiba. Namun, Anda mungkin cenderung mengabaikan beberapa tanggung jawab penting. Keluarga Anda akan segera menjadi lebih ramai. Sebuah perjalanan ke pedesaan akan membawa kesegaran dan kebahagiaan. Bagi yang telah mengajukan permohonan untuk rumah atau tanah, keberuntungan akan berpihak pada Anda. Kegiatan ekstrakurikuler bisa menyita perhatian Anda di tengah kesibukan akademis.

  • Cinta: Beberapa dari Anda mungkin kesulitan menyediakan waktu berkualitas untuk pasangan.
  • Angka Keberuntungan: 6
  • Warna Keberuntungan: Abu-abu

 

LIBRA (24 September – 23 Oktober)



Pos terkait