Ratusan Hadiah Gowes Kemerdekaan Siap Dibagikan

hadiah 3
HADIAH: Puluhan Hadiah Gowes Kemerdekaan siap dibagikan untuk peserta. (Bella/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Ratusan hadiah Gowes Kemerdekaan siap dibagikan kepada peserta. Event ini akan dilaksanakan di Taman Kota Sampit, Minggu pagi, 11 Agustus 2024.

Para pecinta gowes akan diajak berolahraga keliling Kota Sampit hingga finish di Taman Kota Sampit.

Hadiah yang disiapkan Radar Sampit untuk peserta sangat banyak.

Mulai dari 79 sepeda, 2 lemari es, 1 mesin cuci, tiga dispenser, 2 voucher menginap di hotel, 6 tabung gas ukuran 5 kg, 6 helm sepeda, dan puluhan door prize emnarik lainnya.

gowesss

”Panitia menyediakan 79 sepeda sesuai dengan usia Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Direktur Radar Sampit Siti Fauziah, Kamis (8/8/2024).

Siti mengajak semua masyarakat di Kotawaringin Timur dan sekitarnya ikut menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI dengan menjadi peserta Gowes Kemerdekaan.

”Event ini menjadi ajang berolahraga, silaturahmi para pecinta gowes, sekaligus menyemarakkan acara agustusan. Kesempatan mendapatkan hadiah juga sangat besar. Tunggu apalagi, segera daftar di Kantor Radar Sampit,” ajak Siti Fauziah.

Rute gowes dimulai dari Taman Kota Sampit Jalan Yos Sudarso menuju Jalan Ahmad Yani, ke arah Jalan Usman Harun tepian Sungai Mentaya, berbelok ke kiri menuju Jalan Muchran Ali dan berbelok kiri ke Jalan Samekto, lalu ke Jalan Tjilik Riwut melewati Terowongan Nur Mentaya, dan finish di Taman Kota Sampit. (yit)



Baca Juga :  Emak-Emak Lupa Pedal Rem, Mobilnya Nyelonong Tabrak Tembok Sekolah

Pos terkait