Rayakan HUT Ke-62, Bank Kalteng Cabang Sukamara Gelar Bakti Sosial

soc bank kalteng
BANTUAN: Pimpinan PT Bank Kalteng Cabang Sukamara Zainudin Kamal menyerahkan bantuan sembako kepada warga di momen HUT Bank Kalteng ke-62.

SUKAMARA, radarsampit.com – PT Bank Kalteng Cabang Sukamara menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako bagi para janda, duda, dan lansia di Kelurahan Padang dan Mendawai, Kecamatan Sukamara. Bakti sosial itu sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bank Kalteng ke-62.

“Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank Kalteng ke-62 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023, kami seluruh karyawan dan karyawati Bank Kalteng Cabang Sukamara melaksanakan syukuran sekaligus bakti sosial dengan memberikan bantuan bagi warga di dua kelurahan,” kata Pimpinan PT Bank Kalteng Cabang Sukamara Zainudin Kamal.

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan paket sembako dilaksanakan di Kantor Bank Kalteng Cabang Sukamara dan dihadiri pihak kelurahan, serta para karyawan-karyawati Bank Kalteng Sukamara. Melalui bantuan itu diharapkan dapat membantu  memenuhi kebutuhan para penerima, sehingga dapat ikut merasakan kegembiraan di hari ulang tahun bank kebanggaan milik Provinsi Kalimantan Tengah itu.

Baca Juga :  Masyarakat Pesisir Jelai Gelar Syukuran Laut

“Pada hari Ulang Tahun Bank Kalteng yang berbahagia ini, kami ingin berbagi bersama warga dan semoga Bank Kalteng semakin diberkahi serta selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat luas,” imbuh Zainudin Kamal.

Sementara itu, Lurah Padang Irvanudin yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Padang Sarbini mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bank Kalteng Sukamara kepada warganya. Dia berharap pihak Bank Kalteng dapat semakin eksis dalam memberikan pelayanan perbankan dan semakin diberkahi.

“Bank Kalteng sebagai salah satu bank terkemuka di Kabupaten Sukamara sangat diperlukan oleh masyarakat. Kami menyampaikan terima kasih atas peran aktif Bank Kalteng dalam membantu warga Kelurahan Padang,” ucap Sarbini. (fzr/yit)

 



Pos terkait