Rehabilitasi Jembatan Djanias Djangkan Pulang Pisau segera Selesai

pulpis
Rehabilitasi Jembatan Djanias Djangkan segera Selesai

PULANG PISAU, radarsampit.com – Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani didampingi Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta, Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai, telah meninjau proses pengerjaan rehabilitasi Jembatan Djanias Djangkan atau lebih tepatnya pembenahan Oprit Jembatan, Jumat (19/7/2024).

“Dari keterangan pihak kontraktor pelaksana, pembangunannya selesai di akhir bulan Juli ini, dan sudah bisa dilewati di awal bulan Agustus,” kata Nunu, usai peninjauan.

Dikatakannya, jembatan Djanias Djangkan ini merupakan salah satu akses utama masyarakat pengguna jalan menuju wilayah perkotaan Pulang Pisau dan lintas provinsi.

Oleh karena itu pihaknya menekankan agar pembangunannya sesuai dengan harapan bersama.

“Jembatan ini akses utama kita menuju perkotaan dan lintas provinsi, jadi tingkat keamanannya lebih diperhatikan agar masyakarat merasa aman dan nyaman. Ini juga bagian dari program kita Basewut,” papar Nunu.

Diketahui, anggaran rehabilitasi Jembatan Djanias Djangkan itu bersumber dari dana APBD Pulang Pisau tahun anggaran 2024 dengan nilai Rp 3 Miliar lebih. (rm-106/gus)

 



Baca Juga :  Kurang dari 24 Jam Pencuri Motor Ditangkap

Pos terkait