Respon Keluhan Warga, Pemkab Kapuas Anggarkan Rp1,7 Miliar Perbaiki Jalan

jalan
BAKAL DIPERBAIKI: Ruas Jalan BPP, Kuala Kapuas yang mengalami kerusakan, Pemkab anggarkan Rp1,7 Miliar untuk perbaikan jalan. (Sabri/Radar Sampit)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Warga Jalan BPP Kapuas, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, mengeluhkan rusaknya jalan di wilayah itu. Kondisi demikian bahkan kerap membuat  pengguna jalan celaka. Pemkab Kapuas merespons keluhan itu dengan mengalokasikan anggaran hingga Rp1,7 miliar.

”Anggaran kurang lebih Rp1,7 miliar telah kami siapkan untuk perbaikan jalan tersebut. Hal ini akan ditangani Bidang Bina Marga Dinas PUPRKPKP Kapuas,” kata Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Rabu (25/6/2024).

Bacaan Lainnya

Erlin menuturkan, pihaknya telah mendata kerusakan Jalan BPP pada 2023 lalu. Perbaikannya masuk dalam program pemerintah daerah tahun anggaran 2024. Dia mengharapkan warga bersabar dalam prosesnya.

Kebijakan Pemkab Kapuas disambut positif warga warga Jalan BPP. ”Alhamdulillah, keluhan kita akhirnya ada kejelasan penanganannya,” kata Gazali, warga setempat. (rm-107/ign)



Baca Juga :  Bupati Kotim Minta Jalanan Mulus, Hindari Kecelakaan Arus Mudik Lebaran

Pos terkait