Rizky-Hamid Daftar ke DPW Nasdem, Berharap Koalisi Cinta Lamandau Semakin Kuat

pilkada lamandau
MENDAFTAR: Pasangan bakal calon bupati dan wabup Lamandau periode 2024-2029 Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid mengantarkan berkas pendaftaran ke Kantor DPW Partai Nasdem Kalteng, Kamis (2/5/2024). (Istimewa)

Menurutnya, Rizky dan Hamid merupakan bakal calon kepala daerah pertama yang mendaftar langsung dalam bentuk paket berpasangan. Partai Nasdem akan berupaya mendukung calon yang terbaik sesuai mekanisme partai.

”Walaupun asalnya dari Gerindra, dari PPP, tapi nanti setelah jadi kan melebur semua. Tidak hanya dengan partai politik, tapi juga seluruh elemen masyarakat. Semua harus dirangkul dan diberi makan. Pesan saya satu saja, kalau sudah jadi jangan sombong dan jangan melupakan pendukung maupun pemilihnya,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu tokoh yang ikut mendampingi pendaftaran tersebut, Syahrani, mengungkapkan, saat ini berkembang isu bahwa kemunculan pasangan tandingan petahana itu seolah sebagai bentuk kebencian atau ketidakpuasan terhadap pemerintahan sebelumnya.

Dia menegaskan, pemilu merupakan amanat undang-undang untuk memilih pemimpin daerah setiap lima tahun sekali, sehingga masyarakat perlu berpikir dewasa, bahwa siapa pun yang memenuhi persyaratan sebagai calon kepala daerah dan memiliki visi dan misi untuk kemajuan daerah, sudah sewajarnya didukung. (mex/ign) 



Baca Juga :  Mal Pelayanan Publik Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan

Pos terkait