RSUD Doris Sylvanus Siapkan 42 Dokter Spesialis untuk Kontestan Pilkada  

rsud doris sylvanus palangka raya
RSUD dr Doris Sylvanus (Antara)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus Palangka Raya ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah dan sembilan KPU kabupaten/kota sebagai tempat pemeriksaan kesehatan bagi calon kepala daerah dan wakilnya.

”Kami siap untuk hal itu. Yakni pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi calon kepala daerah yang sudah mendaftar ke KPU. Sebanyak 42 dokter spesialis telah disiapkan,” ungkap Direktur RSUD dr Doris Sylvanus, Ady Pradita.

Bacaan Lainnya

RSUD dr Doris Sylvanus sebagai tempat memeriksa kesehatan calon kepala daerah Provinsi Kalteng, Kota Palangka Raya, Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, Gunung Mas, Katingan, Murung Raya, Barito Utara, Barito Timur, dan Barito Selatan.

Jadwal pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah yang disediakan oleh RSUD Doris Sylvanus akan dimulai pada tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2024.

Baca Juga :  Nyeberang Mendadak, Mobil Disambar Truk

“Pleno hasil pemeriksaan kesehatan dijadwalkan akan diumumkan pada 3 September, dan tanggal 4 September hasil pemeriksaan akan diserahkan ke KPU masing-masing daerah. Pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah melibatkan 42 dokter spesialis dan 2 psikolog.” pungkasnya. (daq/yit)

 

 

 

 



Pos terkait