Sanidin dan Siyono Siapkan Diri Mendaftar di KPU Kotim

sanidin dan siyono
POSITIF MAJU: Sanidin dan Siyono, yang akan menjadi pasangan penantang petahana dalam Pilkada Kotim 2024.

SAMPIT, radarsampit.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng Tahun 2024, Sanidin dan Siyono tengah mempersiapkan diri untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim.

Pasangan Bakal Calon ini diketahui mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, PKS, dan Golkar untuk maju dalam konstestasi Pilkada Kotim 2024 pada bulan November nanti.

Bacaan Lainnya

Bakal Calon Wakil Bupati Kotim Siyono mengungkapkan, saat ini menjelang dibukanya pendaftaran bakal calon pada 27 Agustus, pihaknya terus memantapkan persiapan. Termasuk persiapan untuk deklarasi bagi para pendukung mereka.

“Kita sedang persiapkan dan dalam waktu dekat kita akan menggelar deklarasi, kemudian mendaftarkan diri di KPU, rencananya pada 28 Agustus 2024,” ujarnya, baru-baru tadi.

Siyono yang saat ini sudah mengantongi rekomendasi dari PKS dan Partai Golkar  mengaku optimis, jalannya pendaftaran dirinya bersama bakal calon bupati Kotim Sanidin dari Partai Gerindra, bakal  berjalan mulus.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus PWI Kotim Spektakuler

Selain itu pihaknya juga mempersiapkan tim pemenangan, yang nantinya akan bekerja maksimal untuk meraih suara terbanyak pada Pilkada Kotim 2024.

“Kita ikuti petunjuk dan mekanisme dari partai dulu terkait pencalonan ini, dan kita akan umumkan deklarasi dulu sebelum mendaftar ke KPU. Semoga lancar,” singkat Siyono. (gus)



Pos terkait