Sanidin-Siyono Siap Rebut Kursi Kepemimpinan Kotim

kotim
Sanidin-Siyono

SAMPIT, radarsampit.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Sanidin dan Siyono melakukan deklarasi setelah keduanya dipastikan maju dalam Pilkada Kotim. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sampit, Rabu (28/8).

Pasangan Sanidin-Siyono membawa jargon BAHALAP, akronim dari visi pasangan tersebut, yakni bermartabat, adil, harmonis, luhur, amanah dan produktif. Adapun dalam bahasa Dayak, kata Bahalap diartikan bagus atau baik. Harapannya, mereka membawa sisi yang baik bagi masyarakat Kotim.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Gerindra Kotim Juliansyah dalam orasinya mengaku bangga dengan luar biasanya masyarakat yang hadir dalam deklarasi. Bahkan, perwakilan masyarakat seluruh dapil di Kotim hadir.

”Kemenangan ini mari kita rebut. Kita apresiasi partai pemikir di Kotim bisa ikut kita, yakni Golkar dan PKS,” tegasnya.

Baca Juga :  Kompak Edarkan Sabu, Pasangan Sejoli Akhirnya Dipenjara

Sekretaris DPD Partai Golkar Joni Abdi dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat Kotim untuk memenangkan Sanidin-Siyono. ”Siap memenangkan Sanidin Siyono?,” teriaknya yang disambut semangat kesiapan masyarakat yang hadir.

Ketua DPC PKS Kotim H Suprianto mengatakan, Sanidin-Siyono akan mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kotim.

Sementara itu, bakal calon bupati Kotim Sanidin mengajak masyarakat untuk mempercayainya memimpin bersama Siyono. Keduanya memiliki visi untuk mengembalikan kebesaran dan kejayaan Kotim. (ang/ign)

 



Pos terkait