Satu Keluarga Dihantam Truk CPO, Dua Korban Tewas Di Tempat

kecelakaan
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan maut menimpa satu keluarga asal Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. Dalam kecelakaan itu, Yohanes Sembiring dan istrinya Rini Sunasti tewas di tempat setelah dihantam truk CPO.

Dua anaknya dilaporkan mengalami luka-luka hingga satu kritis. Menurut informasinya, kecelakaan terjadi di Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Minggu (19/5/2024).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas telah menerjunkan personelnya untuk melakukan penyelidikan serta mengevakuasi para korban. ”Kami sudah perintahkan anggota untuk ke TKP,” kata Canggih melalui telepon.

Menurut informasi lainnya, kecelakaan bermula saat Yohanes sedang mengendarai sepeda motor dengan membawa istri beserta dua orang anaknya. Saat di lokasi, satu keluarga tersebut dihantam truk CPO yang diduga hilang kendali.

Akibatnya, Yohanes dan istrinya Rini, mengalami luka berat hingga meninggal di tempat. Sedangkan dua orang anak mereka mengalami luka-luka. Sementara, pengemudi truk CPO diduga telah melarikan diri dari lokasi. (sir/sla)



Baca Juga :  Bupati Kotim Rasakan Langsung Jalan Rusak, Perintahkan Pengaspalan

Pos terkait