Sebelum Pertandingan, Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Sempatkan Umrah saat Tiba di Arab Saudi

tambahan sportainment
RELIGIUS: Beberapa pemain timnas Indonesia saat umrah sebelum melakoni laga melawan Arab Saudi.

Radarsampit.com – Kegiatan tak biasa dilakukan oleh Timnas Indonesia jelang menghadapi Arab Saudi pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sejumlah penggawa Garuda -julukan Timnas Indonesia khususnya yang beragama islam, menyempatkan diri menjalani ibadah umrah pada Senin (2/9/2024) pagi waktu setempat.

Bacaan Lainnya

Timnas Indonesia telah mendarat di Jeddah, Arab Saudi pada Senin (2/9/2024) dini hari WIB, setelah berangkat dari Jakarta pada Minggu (1/9) siang.

Sejumlah agenda pun ternyata sudah disiapkan oleh Timnas Indonesia. Setibanya di Jeddah, mereka pergi beristirahat untuk kemudian menjalani sesi latihan ringan.

Kemudian pada Senin pagi waktu setempat, sejumlah pemain Timnas Indonesia ternyata punya agenda lain di luar urusan teknis sepak bola. Yakni melakukan ibadah umrah. Sedikitnya ada 12 penggawa Garuda yang melaksanakan umrah.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Siap Tempur Habis-habisan untuk Tiket Olimpiade

Mereka adalah Muhammad Ramadhan Sananta, Pratama Arhan Alif Rifai, Egy Mualana Vikri, Adi Satryo, Ernando Ari Sutaryadi, Nadeo Argawinata, Rizky Ridho Ramadhani, Dimas Drajad, dan Wahyu Prasetyo.

Pilar Persija Witan Sulaeman dan ujung tombak PSS Sleman Hokky Caraka turut mengikuti ibadah tersebut. Bahkan salah satu pemain naturalisasi, Ragnar Oratmangoen juga terlihat dalam rombongan Timnas Indonesia yang melakukan umrah.(ba/jpc)



Pos terkait