Sejumlah Perusahaan Sawit di Seruyan Buka Lowongan Kerja  

loker
JOB FAIR: Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Seruyan Bahrun Abbas mengunjungi stan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Seruyan di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Sabtu (10/8/2024) .

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Seruyan menyelenggarakan Job Fair Expo 2024 di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang. Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Seruyan dan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Seruyan menghadirkan Job Fair Expo dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk permudah proses pencarian kerja, terlebih di perusahaan besar swasta (PBS) kelapa sawit yang tersebar di wilayah Seruyan.

Bacaan Lainnya

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Seruyan Bahrun Abbas mengatakan, Job Fair Expo 2024 ini memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat Seruyan bahwa tersedia lowongan pekerjaan di beberapa perusahaan perkebunan.

“Untuk mengetahui sistem dan segala pertanyaan, masyarakat bisa datang langsung ke stan Disnakertrans yang standby di Lapangan Gagah Lurus hingga 11 Agustus 2024 nanti,” kata Bahrun Abbas, Jumat (9/8/2024) malam.

Baca Juga :  Sebut Sudah Ketahui Posisi Dua Pembunuh Polisi, Diminta segera Menyerahkan Diri

Infomasi lowongan pekerjaan ini sebagai bentuk asas keadilan infomasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring.

“Semoga dengan hal ini tentunya akan berdampak untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama yang masih belum memiliki pekerjaan yang tetap dan menjanjikan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, ada 10 perusahaan perkebunan kelapa sawit yang membuka lowongan pekerjaannya dalam Job Fair Expo tahun ini, diantaranya,  Musirawas Group,  Sinarmas Group,  Wilmar Group, dan lain-lain. (rdw/yit)



Pos terkait