Dipukuli Suami di Atas Ranjang, Selebgram Cut Intan Nabila Jadi Korban Kekerasan Rumah Tangga

cut intan
Cut Intan Nabila. (Instagram: cut.intannabila)

Radarsampit.com – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih menjadi isu serius, bahkan di kalangan publik figur dan selebriti. Kali ini, Selebgram Cut Intan Nabila mengalaminya, dan ia membagikan kisah tragis tersebut melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat Cut Intan Nabila sedang menangis di atas ranjang, akibat pertengkaran yang terjadi antara dirinya dan sang suami, Armor. Pertengkaran yang memanas itu membuat Armor tak bisa menahan amarah, hingga ia menjambak rambut Cut Intan Nabila dan memukulnya berkali-kali.

Bacaan Lainnya

Cut Intan Nabila tidak melawan dan hanya bisa menangis. Lebih miris lagi, anak mereka yang masih kecil terkena tendangan kaki Armor, membuat tubuh mungilnya terguncang.

Selebgram yang memiliki lebih dari 350 ribu pengikut di Instagram ini mengungkapkan bahwa kejadian KDRT tersebut bukanlah yang pertama kali ia alami. Ia sudah lama menjadi korban dari perlakuan kasar sang suami.

Baca Juga :  Breakingnews!!! BNNP Kalteng Amankan 9,2 kg Sabu dari Jaringan Kakap Kotim

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Cut Intan Nabila di Instagramnya, cut.intannabila.

Ia juga mengungkapkan bahwa selama lima tahun menjalani pernikahan, suaminya sering berselingkuh di belakangnya. Yang lebih menyakitkan, beberapa wanita yang terlibat adalah teman dekatnya sendiri.

“Banyak wanita yang hadir dalam rumah tangga saya, beberapa di antaranya bahkan teman saya sendiri. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi hatinya tak pernah berubah. Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berhenti,” ungkapnya dengan penuh kepedihan.

Selama ini, Cut Intan Nabila berusaha menutupi masalah rumah tangganya dari publik. Namun, kesabarannya telah habis, dan akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapkan kekerasan dan dugaan perselingkuhan suaminya kepada publik.

“Maafkan saya jika selama ini saya menutup diri dan mungkin membuat beberapa konten yang menyinggung. Saya selalu berusaha menjaga martabatnya dan tidak pernah membuka aib rumah tangga saya. Tapi hari ini, saya sudah tidak sanggup menahan semuanya sendiri,” tulisnya dengan tegas.(jpg)



Pos terkait