Semarak Peringatan HUT ke-62 SMAN 1 Sampit

Gelar Berbagai Lomba untuk Mempererat Silaturahmi Antar Sekolah di Kotim

sman 1 sampit
SMAN 1 Sampit merayakan pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 pada Rabu (25/9/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – SMAN 1 Sampit merayakan pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 pada Rabu (25/9/2024).

Keluarga besar SMAN 1 Sampit hadir penuh semangat mulai dari siswa kelas X hingga XII, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru, staf tenaga kependidikan, hingga pengurus komite sekolah.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMAN 1 Sampit, M. Dharma Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah bekerja sama menjaga kekompakan dan persaudaraan di sekolah.

Ia juga mengapresiasi para kepala sekolah TK, SMP, dan SMA se-Kabupaten Kotawaringin Timur yang telah mengirimkan siswanya untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba yang digelar dalam rangkaian HUT SMAN 1 Sampit.

“HUT ke-62 SMAN 1 Sampit tahun ini mengusung tema ‘Satu Jiwa, Satu Cita, Merdeka Berkarya’. Tujuan dari berbagai pertandingan dan kegiatan yang diadakan adalah untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar sekolah di Kotim. Mari kita berlaga dengan sportif, menjunjung rasa persaudaraan, dan tetap menjaga kualitas prestasi,” ujar Dharma Setiawan.

Baca Juga :  Jabat Kepala DPMD Kotim, Raihansyah Siap Gali Potensi Desa
sman 1 sampit 1
Pembukaan rangkaian peringatan HUT ke-62 SMAN 1 Sampit

Tak hanya dari pihak sekolah, apresiasi juga datang dari Komite SMAN 1 Sampit. Ketua Komite, Susilo ST mengungkapkan rasa bangganya atas perayaan ini dan berharap SMAN 1 Sampit semakin berprestasi serta bisa menjadi sekolah mandiri di Provinsi Kalimantan Tengah.

Bahkan dalam acara itu ia menambah hadiah untuk para pemenang lomba di tingkat SMP. “Selamat HUT ke-62 SMAN 1 Sampit. Semoga sekolah ini semakin berprestasi dan mandiri,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-62 SMAN 1 Sampit, Harsono, mengungkapkan bahwa rangkaian acara HUT ini dimulai pada Rabu, 25 September 2024, dengan berbagai ajang kompetisi, baik di tingkat internal sekolah maupun eksternal.

Lomba-lomba internal antara lain lomba vokal solo, menulis cerpen, lomba band akustik, stand bazar, dan jalan sehat tematik. Sementara itu, lomba eksternal mencakup kegiatan seperti mewarnai untuk tingkat PG/TK, voli putra-putri, futsal, basket, badminton, baca puisi, dan tari untuk tingkat SMP.



Pos terkait