Semaraknya Aerobic Competition dan Zumba Birthday ZIN Rina

Semaraknya Aerobic Competition dan Zumba Birthday ZIN Rina
LOMBA: Para pemenang Aerobic Competition dan Zumba Birthday ZIN Rina saat foto bersama panitia usai menerima trophy dan piagam, Sabtu (5/2) (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

NANGA BULIK – Fit & Fun Studio Nanga Bulik menggelar Aerobic Competition dan Zumba pada Sabtu (5/2) kemarin. Kegiatan tersebut tidak hanya sebatas sebagai perlombaan, namun juga untuk meningkatkan kebugaran masyarakat untuk menjaga imun tubuh dan tidak mudah tertular penyakit.

Aerobic Competition dan Zumba ini digelar dalam rangka ulang tahun owner Fit & Fun Studio Nanga Bulik, ZIN Rina.

Sedikitnya 75 peserta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Para peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Lamandau saja, tapi juga luar daerah seperti Kotawaringin Barat. “Untuk instruktur dan juri lomba kita datangkan ZIN Baim dari Bontang, Kalimantan Timur, ZIN Rina, ZIN Lia dan Febby,” ucap Rina, Owner Fit & Fun Studio.

Ada empat kategori lomba, yakni Aerobik 35 tahun kebawah, aerobik 35 tahun keatas, AC Aerobik (group ), dan Zumba. Kegiatan berlangsung meriah dan menjunjung penuh sportifitas. Karena dalam kegiatan ini, selain trofi dan piagam penghargaan juga disediakan hadiah uang tunai. “Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini juga didukung penuh oleh ibu Bupati selaku Ketua Kormi Kabupaten Lamandau,” ungkapnya

Baca Juga :  Proyek Multiyears di Kotim Dikurangi

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Lamandau, Rusdianti Hendra Lesmana menyatakan dukungannya atas kegiatan tersebut. Termasuk olahraga rekreasi senam aerobik dan zumba yang cukup banyak digemari masyarakat terutama para wanita.

“Aerobik dan Zumba termasuk olahraga rekreasi yang banyak diminati masyarakat disamping olahraga prestasi. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat semakin memotivasi masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai budaya sehat sehari-hari,” harapnya.

Sehingga tercapai tujuan bergerak cepat melalui olahraga Aerobic dan Zumba untuk menjaga kesehatan menuju Lamandau Juara. (mex/sla)



Pos terkait