Sempat Dikabarkan Hilang, Sales Rokok Ini Ternyata Bisa Kembali Pulang

hilang 1779317847

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang sales rokok yang sebelumnya dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan, Kamis (24/10) dini hari.

Meski demikian, kondisi pemuda bernama lengkap Risky HermawanRisky HermawanRisky HermawanRisky HermawanRisky HermawanRisky Herm (24) itu tampak aneh saat pulang ke rumahnya.

Bacaan Lainnya

Informasi diterima Radar Sampit, Risky akhirnya pulang sendiri sekitar pukul 04.00 WIB.

Pria yang kesehariannya bekerja mengantarkan rokok ke warung-warung di luar Kota Sampit itu tampak linglung. Selain itu, tubuhnya berbau tak sedap.

”Sampai pagi ini masih linglung. Riskynya ngampas di daerah sawit PT TASK,” kata salah seorang kerabat korban kepada Radar Sampit.

Meski pulang dalam keadaan linglung, lanjutnya, uang setoran rokok masih utuh. Motornya juga tidak ada kerusakan.

Karena kondisinya yang belum stabil, belum bisa diperoleh keterangan lebih jauh apa yang terjadi pada pria itu selama hilang.

Baca Juga :  PARAH!!! Puluhan Motor Dijaring Polisi, Pelaku Balap Liar Sampit Terus Beraksi

Sebelumnya diberitakan,Risky dikabarkan hilang selama dua hari terakhir. ”Sudah kami laporkan kehilangan ke Polres Kotim dan kami berharap anak kami ini bisa ditemukan dan juga kembali dengan selamat,” kata ayah korban, Dedi Susanto, Rabu malam.

Terakhir mereka berkomunikasi saat Risky tengah mengantarkan rokok persis di depan Kantor Camat Cempaga.

”Di situ sempat memberikan kabar bahwa sedang di depan Kantor Camat  Cempaga, karena di situ ada warung penitipan,” katanya.

Dia bersama sejumlah orang di tempat Risky bekerja sudah berkeliling dan bolak-balik di rute wilayah Cempaga-Cempaga Hulu mencarinya, namun tidak ketemu.

”Sampai malam ponselnya masih berdering, cuma tidak ada yang mengangkat. Ini membuat kami sangat khawatir dan ini tidak biasanya terjadi,” kata Dedi. (ign)



Pos terkait