Sempat Duel dengan Perampok, Pemuda Batola Ini Akhirnya Tewas

mayat
Ilustrasi. (net)

Radarsampit.com – Fauzi (22) menghembuskan nafas terakhir, Kamis (22/8/2024) malam bada Magrib. Pemuda ini merupakan korban dugaan perampokan yang terjadi Rabu (21/8/2024) malam, sekira pukul 21.00 Wita, di Jalan Trans Kalimantan di gerai Ponsel 87, Kelurahan Handil Bakti, Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel.

Kronologinya, menurut keterangan keluarga, kejadian berlangsung singkat. Seperti biasa, korban berjualan paket data di gerai phonselnya di kawasan Trans Kalimantan, kawasan eks Kafe Olala.

Bacaan Lainnya

Di sebelahnya ada dua toko lain. Malam itu korban hendak bersiap menutup toko, karena sudah pukul sembilan malam.

Tiba-tiba, korban didatangi dua orang pria, salah satunya masuk ke dalam toko, dan seorangnya menunggu di luar.

Pelaku merampas handphone milik korban. Sesaat itu, korban langsung melakukan perlawanan dan sempat duel dengan tangan kosong.

Merasa ada perlawanan, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya, dan langsung menyerang korban. Ada empat mata luka bersarang di tubuh korban, diantaranya perut, lengan dan dua luka di punggung.

Baca Juga :  Korupsi Rp5,8 Miliar Uang Negara, Bos Perumahan Ditahan Kejaksaan

”Kami tidak mengetahui pasti juga kronologisnya. Hanya mendengar dari pemilik toko di sebelah korban,” cerita Wawan (30) saudara sepupu korban.

Mendengar kabar buruk itu, seluruh keluarga korban ke RSUD dr Moch Ansari Saleh Banjarmasin. Di sana korban sudah dalam penangan medis.

”Kata dokter, ada salah satu luka yang parah mengenai organ sensitif di dalam tubuhnya, sehingga menyebabkan korban mengalami pendarahan,” ungkap Wawan.

Keesokan harinya, korban dibawa pulang, tepatnya Kamis (22/8/2024) siang. Selama penanganan, korban masih sadarkan diri.

“Pas mau magrib, kondisinya tidak sadarkan diri, lalu kami larikan ke klinik Setara di Handil Bakti, dan dipastikan tenaga medis di IGD bahwa korban sudah meninggal dunia,” beber Wawan.

Kasus ini ditangani Polsek Alalak. Tim Macan Alalak berhasil membekuk dua orang pelaku di kawasan Gambut, Jalan Lingkar Utara Gubernur Syarkawi, Kabupaten Banjar, tak lama setelah kejadian.

Selain mengamankan dua orang pelaku polisi mengamankan dua senjata tajam jenis badik.



Pos terkait