Serba-serbi Kunjungan Jokowi ke Sampit, Kaos Presiden Langsung Dijual, Ramai-Ramai Komentari Harga Turun

kunjungan jokowi ke sampit
DISAMBUT ANTUSIAS: Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Kotim disambut antusias oleh warga, Rabu (26/6/2024).

Pada momen tersebut, Jokowi menyapa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang memadati pasar. Tidak hanya meminta foto, ada pula warga yang meminta tanda tangan.

Abdul Wahab, warga setempat yang berhasil mendapatkan tanda tangan Presiden mengatakan, pertemuannya dengan Jokowi merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Bacaan Lainnya

”Sungguh memuaskan. Tadi malam terus terang saya mimpi (ketemu) dengan Pak Jokowi. Dikasih uang Rp100 ribu. Alhamdulillah, kesampaian salaman dengan Pak Jokowi,” tuturnya.

Warga lainnya, Bayu, bersyukur bisa berfoto dengan Jokowi. Momen tersebut terasa lebih spesial, karena ia memiliki tanggal lahir yang sama dengan Presiden.

”Berkah ulang tahun, kan ulang tahun kami sama. Rasanya bahagia sekali. Gak menyangka bisa selfie dengan Pak Presiden,” katanya.

Di PPM Presiden, Jokowi meninjau pasar basah dan pasar kering. Dia sempat berinteraksi dengan pedagang, salah satunya Dewi Purnama Sari. ”Bangga sekali bisa dikunjungi, bisa bersalaman dengan Pak Jokowi. Saya senang sekali. Tidak menyangka,” kata Jokowi.

Baca Juga :  Pria Ini Hilang Nyawa Antar Keluarga Belanja, Sang Istri Menangis Histeris

Hal yang sama juga dirasakan Murniawati, yang sehari-hari bertugas sebagai petugas kebersihan pasar. Dia tidak menduga bisa melihat langsung Presiden RI. Bahkan, mendapatkan kaos dari Jokowi.

”Senang sekali bisa bersalaman, tidak menduga bisa ketemu, panas dingin badan saya. Alhamdulillah tadi juga dapat kaos, cuman sembako saya tidak dapat,” tuturnya.

Informasi dihimpun Radar Sampit, kaos yang diperoleh dari Presiden ada yang langsung dijual. Harganya bahkan ada yang ditawarkan sampai Rp1 juta.

”Tadi ada teman menawarkan baju itu. Katanya Rp1 juta, tapi kebanyakan yang laku harganya sampai Rp500 ribu tadi kaos hitam bercorak gambar Presiden,” kata Ahmad, warga yang juga mendapatkan kaos tersebut.

Sementara itu, kebahagiaan dirasakan Sugito yang sehari-harinya menjadi tukang becak. Sugito bersama sembilan rekannya yang lain mendapatkan bantuan beras dari Presiden RI.

”Senang sekali dapat bantuan. Harga beras sekarang mahal sekali. Apalagi dari pagi belum narik, dapat beras ini berarti sudah dapat rezeki,” katanya.



Pos terkait