Siapa Andrew Andika? Aktor yang Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

tengku dewi dan andrew andhika
Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Instagram tengkudewiputri_tdp)

Radarsampit.com – Setelah perceraiannya yang berliku dan menyita perhatian publik, kini Aktor Andrew Andika kembali menjadi sorotan setelah ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Kamis (26/9/2024) lalu.

Belum diketahui berapa berat barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan Andrew Andika. Juga belum diketahui sudah berapa lama yang bersangkutan menjadi budak sabu.

Bacaan Lainnya

Andrew Andika menjadi pusat perhatian publik di tahun 2024 ini. Hal itu setelah istrinya Tengku Dewi membongkar dugaan perselingkuhannya dengan sejumlah wanita.

Selain itu, kasus perceraian Andrew Andika yang berliku juga disorot publik. Kasusnya sudah sempat dihentikan oleh pengadilan namun kemudian digugat kembali ke pengadilan.

Profil Andrew Andika

Andrew Andika lahir di Bandung Jawa Barat, 10 Juli 1987. Saat ini dia berusia 37 tahun.

Baca Juga :  Dari Kasus Lesti-Billar, Gus Mitah Tak Sarankan Pernikahan Siri

Dia terjun ke dunia hiburan sudah cukup lama dengan mengawali karier sebagai model sejak 2001 dan berhasil menjadi finalis salah satu ajang pencarian model.

Pada tahun 2003, Andrew Andika berhasil menjadi juara pemilihan model.

Kesuksesannya sebagai seorang model lantas membuka gerbang Andrew Andika untuk terjun ke dunia seni peran.

Dia menjadi pemain sinetron, film, dan banyak judul FTV yang diperkuat olehnya.

Beberapa judul sinetron yang diperkuat Andrew Andika antara lain; Cinta Fitri Season 2, Tasbih Cinta, Cinta Bunga Season 2, Takdir Cinta, Dia Anakku, Sakinah Bersamamu, dan sejumlah judul lain.

Selain itu, Andrew Andika juga sempat memperkuat film Nyi Roro Kidul Project dan Takut: Tujuh Hari Bersama Setan.

Tanggapan Tengku Dewi Putri

Tengku Dewi Putri memberikan tanggapan atas ditangkapnya aktor Andrew Andika atas kasus sabu. Ibu dua anak itu meminta Andrew bertanggung jawab atas apa yang sudah dia perbuat.

“Cuma bisa bilang, dia sudah dewasa dan ini pilihan hidupnya. Biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya,” ujar Tengku Dewi dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga :  Menunggu Pembeli, Ternyata Yang Datang Polisi

Dia pun mendoakan agar Andrew Andika dapat menjalani proses hukum yang sedang berjalan dengan baik sebagai konsekuensi atas perbuatan yang dia lakukan.



Pos terkait