Siapkan Puluhan Hadiah Ramaikan Gowes Kemerdekaan 

Ketua DPRD Kotim, Sekretariat DPRD dan PT Sawit Mas Parenggean Siap Mendukung Gowes Kemerdekaan Akhir Pekan Ini

penyerahan hadiah
DUKUNGAN : Dukungan hadiah dari Ketua DPRD Kotim dan Sekretariat DPRD Kotim yang diterima Admin Radar Sampit, Selasa (6/8/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Event Gowes Kemerdekaan yang akan digelar Radar Sampit, Minggu 11 Agustus 2024 akhir pekan ini, dipastikan akan dimeriahkan dengan puluhan unit sepeda dan hadiah lainnya. Masyarakat Kotim diharapkan ikut bersepeda bersama Radar Sampit dan nantikan hadiah menarik untuk para peserta yang beruntung.

Puluhan sepeda dan hadiah lainnya yang telah disiapkan Radar Sampit diperoleh dari dukungan banyak pihak. Kali ini dukungan datang dari Ketua DPRD Kotim Rinie berupa satu unit sepeda dan dari Sekretariat DPRD Kotim berupa satu unit mesin cuci serta dukungan dari PT Sawit Mas Parenggean berupa satu unit sepeda.

Bacaan Lainnya

“Tinggal empat hari lagi kita akan menggelar Gowes Kemerdekaan. Ayo buruan daftarkan diri sebagai peserta, cukup membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan satu kupon dan nantikan hadiah menarik berupa 79 unit sepeda dan hadiah lainnya seperti mesin cuci, kulkas, dispenser yang sudah disiapkan untuk peserta yang beruntung,” kata Siti Fauziah, Direktur Radar Sampit, Selasa (6/8/2024).

Baca Juga :  Best Agro Bantu Wujudkan Usaha Ayam Petelur Masyarakat Jemaras

Hampir setiap hari dalam tiga pekan terakhir, dukungan dari berbagai pihak terus berdatangan. Seperti Senin (5/8/2024) dukungan datang dari Dinas Perikanan Kotim berupa satu unit sepeda, Bapenda Kotim memberikan hadiah dukungan berupa satu unit sepeda, PT Hutan Sawit Lestari memberikan dukungan satu unit lemari pendingin (kulkas) dan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kotim Alang Arianto dan Plt Kepala Dishub Kotim Rody Kamislam juga ikut mendukung dengan memborong kupon pendaftaran peserta.

Sebelumnya, Wakil Bupati Kotim Irawati juga memberikan dukungan berupa dua unit sepeda polygon dan Polygon sendiri pun memberikan dukungan berupa satu unit sepeda merknya sendiri yaitu Polygon, Sabtu (3/8/2024).

Selain itu, pada Jumat (2/8/2024) dukungan berupa masing-masing dua unit sepeda juga diberikan oleh  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampit dan dari Altana Grup.

img 20240806 wa0188
DUKUNGAN : Dukungan hadiah dari PT Sawit Mas Parenggean yang diterima Rado Karyawan Radar Sampit, Selasa (6/8).


Pos terkait