Siapkan Total Hadiah Rp 50 Juta, DPC Gerindra Seruyan Gelar Sayembara Laporkan Politik Uang Pilkada

dpc gerindra seruyan
JUMPA PERS: DPC Gerindra Kabupaten Seruyan umumkan sayembara tumpas kejahatan politik uang dan intimidasi, Selasa (8/10/2024).

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah menggelar sayembara bagi masyarakat yang berhasil melaporkan dan membuktikan pelaku politik uang dalam proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan tahun 2024.

Total hadiah senilai Rp 50 juta yang akan diberikan kepada 10 pelapor yang berpartisipasi,

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Seruyan, Muhtadin melalui Sekertaris DPC Iskandar Ah Wior mengatakan bahwa sudah banyak tahapan Pilkada yang dilalui dan tidak lama lagi pada tanggal 27 November 2024 masyarakat Seruyan sudah harus memilih untuk menentukan Nasib Seruyan 5 tahun kedepan.

Pihaknya mengajak Masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan proses demokrasi Pilkada dengan penuh kedamaian.

“Kami percaya semua paslon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan adalah putra putri terbaik yang punya niat dan visi misi yang baik, untuk kemajuan Seruyan 5 tahun kedepan,” Kata Sekertaris DPC Gerindra Seruyan, Iskandar Ah Wior, Selasa (8/10/2024) siang.

Baca Juga :  Persiapan Gowes Kemerdekaan Dimatangkan, Hadiah Terus Berdatangan

Iskandar menambahkan, melihat betapa pentingnya proses demokrasi untuk seluruh Masyarakat Seruyan agar lebih baik dan sejahtera. Dirinya mengajak seluruh elemen turut ikut serta menciptakan proses pilkada dengan jujur, adil, dan bebas menentukan pilihan tanpa intimidasi serta rahasia.

“Per hari ini Selasa (8/10), DPC Gerindra Kab. Seruyan memutuskan akan mengadakan sayembara untuk 10 orang yang dapat membuktikan politik uang, serangan fajar, atau intimidasi untuk memenangkan salah satu paslon. Dengan hadiah sebesar 5 Juta Rupiah perorang,” sebutnya.

Dirinya juga menjelaskan syarat dan ketentuan dari sayembara tersebut ialah hanya mengirim bukti rekaman video dan audio money politik atau intimidasi dengan mengirimkan bukti tersebut ke kontak whatsapp admin 085828453755.

“Kami juga akan selalu berkomitmen akan tetap menjaga kerahasian identitas 10 orang pemenang sayembara ini,” pungkasnya. (rdw)



Pos terkait