Slip Gaji Pegi Jadi Pegangan Kuasa Hukum

Salah Satu Alat Bukti Bahwa Dia Bukan Pembunuh Vina-Eky

ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi

Dalam film Vina: Sebelum 7 Hari, Linda digambarkan sebagai sosok yang kesurupan karena didatangi arwah Vina. Selama ini sudah banyak spekulasi dan asumsi mengenai sosok Linda.

Bahkan, banyak yang menduga bahwa Linda berada di lokasi saat Vina dieksekusi para pelaku. Namun, Linda membantah semua spekulasi tersebut. Termasuk penggambaran di film.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan yang sudah menunggunya selama lima jam, Linda menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal delapan terpidana dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Dia juga tidak mengenal Pegi.

Linda juga membantah berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak mengetahui peristiwa sadis yang menimpa Vina dan Eky. ’’Saat pembunuhan itu terjadi, saya sedang ada di rumah,’’ ujarnya.

Lebih lanjut, Linda mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah sahabat Vina. Hanya teman biasa. Bukan sahabat dekat seperti yang digambarkan di dalam film Vina: Sebelum 7 hari.

Baca Juga :  Simulasi Makan Siang Gratis, Siswa Senang, UMKM Sebut Uangnya Kurang

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan tidak pernah mendapatkan informasi terkait pembuatan film tersebut. ’’Saya tidak pernah dikasih tahu dan tidak terlibat dalam pembuatan film itu,’’ katanya. (rdh/c7/ttg/jpg)



Pos terkait