Solidaritas Grab Kalteng di Masa Pandemi

Berbagi,Grab Kalteng
Patner Egagement Grab Kalteng Ikhsan Siahaan saat berbagi paket minyak goreng dan takjil bagi para ojol yang melintas di salah satu jalan utama Kota Palangka Raya. (agusfataroni/radarpalangka)

PALANGKA RAYA – Di tengah semua kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan, Grab Kalteng berbagi ke sesama Ojol guna membantu meringankan kebutuhan rekan-rekan sesama profesi itu. Kegiatan solidaritas yang dilaksanakan, belum lama ini mendapatkan apresiasi dari sesama Ojek Inline (Ojol).

Patner Egagement Grab Kalteng Ikhsan Siahaan mengatakan, kali ini pihaknya bersama rekan-rekan Grab membagikan paket minyak goreng dan takjil, kepada sesama Grab yang ada di Palangka Raya.

“Intinya Grab Kalteng berbagi minyak goreng ke sesama driver grab, ke ojol lain, ke ojek konvensional dan masyarakat. Serta berbagi takjil buka puasa Ramadan untuk masyarakat Kota Palangka Raya. Ini kita lakukan untuk saling meringankan beban rekan-rekan untuk mendapatkan minyak goreng di tengah mahalnya minyak goreng saat ini,” ucapnya belum lama ini.

Dirinya berharap, dengan aksi solidaritas ini bisa menambah semangat rekan-rekan semua. Selain itu juga dirinya meminta kepada sesama ojol untuk tetap solid dan saling bahu-membahu membatu sesama ojol yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan ini kita berharap kekompakan selalu terjalin dan terus meningkatkan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik selama ini. Jangan lupa juga untuk saling membatu rekan-rekan kita yang sama profesinya. Serta terus bersinergi dengan Ojek lokal yang ada di Kota Palangka Raya,” harap Ikhsan.

Baca Juga :  Hilang Nyawa Setelah Loncat ke Sungai

Selain itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan untuk bersama mengawasi pendistribuasian bahan pokok,  agar semua bisa terkendali di pasaran dan masyarakat bisa mudah mendapatkannya.

“Mari bersama mengawasi pendistribusian bahan pokok yang selama ini mengalami kenaikan, bahkan sebagian bahan pokok mulai sulit ditemukan. Apalagi menjelang hari raya Idulfitri seperti sekarang ini,” pungkas Ikhsan. (agf/gus)

 



Pos terkait