Sopir Ekspedisi Tewas saat Istirahat di Sampit

evakuasi mayat mati
EVAKUASI MAYAT: TNI, Polri, PMI, beserta warga saat mengevakuasi mayat yang ditemukan tergeletak di Jalan KS Tubun, Sampit, Sabtu (3/6/2023) (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang sopir ekspedisi berinisial HJ (66) ditemukan tak bernyawa di Jalan KS Tubun, Sampit, Sabtu (3/6). Sebelumnya, korban mengeluh sakit saat perjalanan dari Banjarmasin menuju Sampit.

”Saya kernetnya. Kami membawa truk dengan bermuatan bahan material  dan sembako. Saat perjalanan, korban mengeluh sakit,” kata Agus kepada Radar Sampit.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di Sampit, korban bergegas beristirahat di kursi tepat di bawah pepohan Jalan KS Tubun. Tak lama kemudian, korban tiba-tiba saja terjatuh dari tempatnya berbaring. Warga beserta rekannya yang melihat pun segera menolong dan mengangkat pria beruban itu.”Pas dicek, ternyata korban sudah tak bernyawa,” bebernya.

Mengetahui kejadian tersebut warga  melaporkan kejadian itu kepada aparat berwajib. Anggota TNI, Polri, dan PMI ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah.

Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi mengatakan, jenazah sudah diantar ke rumah duka. ”Penyebab sementara, korban meninggal dunia karena sakit,” kata Riza.
Saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD dr Murjani Sampit, untuk memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Berperan Berantas Barang Ilegal

”Yang pasti, tidak ditemukan adanya tanda-tanda mencurigakan di tubuh korban. Nanti, jika ada perkembangan lebih lanjut, akan kami sampaikan,” tutupnya. (sir/yit)



Pos terkait