SSB Buana Putra Juara Perumdam Cup II U-16

perumdam
PJ Bupati Kobar dan Direktur Perumdam Tirta Arut saat memberikan uang pembinaan kepada top skor turnamen Perumdam Cup U-16 Kobar. (Syamsudin/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – SSB Buana Putra berhasil memenangkan pertandingan melawan SSB Samudra dengan skor 1:0 pada babak final Turnamen Perumdam Cup II U- 16 pada Selasa (30/7/2024).

Permainan dua kesebelasan ini mampu menyedot perhatian para penonton di stadion sport center Jalan Samari. Termasuk Penjabat Bupati Kobar beserta Forkopimda juga turut menyaksikan pertandingan hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Penjabat Bupati Kobar, Budi Santosa menyampaikan Turnamen Perumdam Cup II usia 16 tahun ini bisa menjadi contoh bagi turnamen sepak bola lainnya di Kabupaten Kotawaringin Barat dan sekitarnya.

“Saya mendengar setiap kali ada turnamen sepak bola sering terjadi adu fisik hingga adu jotos. Maka harapan saya kedepan tidak ada lagi yang seperti itu. Seperti pada turnamen Perumdam Cup II U-16 ini semua sportif dan bisa menjadi contoh bermain tertib dari awal hingga akhir,” ungkap Budi Santosa.

Baca Juga :  Pembudidaya Ikan di Kobar Keluhkan Mahalnya Harga Pakan

Direktur Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah menyampaikan ucapan syukur karena turnamen Perumdam CUP II U-16 berjalan sesuai harapan. Ia berharap melalui turnamen ini akan melahirkan bibit-bibit muda berbakat dan menjadi pemain terbaik di masa yang akan datang.

Menurutnya, banyak talenta muda yang bisa di bina untuk di jadikan atlet dimasa yang akan datang sehingga tidak lagi susah mencari bibit unggul ketika ada even lebih besar ditingkat provinsi atau Nasional.

“Bagi para pemenang kita berikan uang pembinaan termasuk pemain terbaik juga kita berikan apresiasi untuk memberikan semangat kepada mereka,” ungkap Sapriansyah.

Pada kesempatan ini Sapri menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen sepak bola dalam rangka HUT Perumdam Tirta Arut yang ke 32.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua yang ikut terlibat dalam pelaksanaan turnamen tersebut. (sam/sla)



Pos terkait