Suguhkan 15 Lagu, Ada Band Guncang Taman Kota Sampit

ada band
Ada Band saat menghibur warga Sampit, kalteng di acara Gebyar UMKM Kalteng, Jumat (6/9/2024) malam.

SAMPIT, radarsampit.com – Acara Gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berlangsung dengan sangat meriah.

Kegiatan yang digelar di Taman Kota Sampit pada Jumat (6/9) malam tersebut menampilkan grup band ternama Indonesia, Ada Band.

Bacaan Lainnya

Sebelum tampil di panggung, para anggota Ada Band menyempatkan diri untuk bertemu dengan Radar Sampit di Aquarius Boutique Hotel Sampit.

Ini menjadi penampilan perdana Ada Band di Sampit dengan formasi baru sejak Donnie Sibarani keluar dari grup.

Posisi vokalis yang ditinggalkan Donnie kini diisi oleh mantan vokalis Lyla Band, Indra Perdana Sinaga, atau lebih dikenal dengan nama Naga. Ia mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat mereka tengah mempersiapkan beberapa proyek baru, salah satunya adalah mengaransemen ulang lagu dari album terakhir Ada Band.

Baca Juga :  Mantap...!!! PT Parenggean Makmur Sejahtera Sabet Dua Penghargaan

“Ada Band sedang menyiapkan kejutan baru yang sifatnya masih rahasia. Sebelum acara besar seperti penampilan di Moto GP Mandalika, kami berencana untuk me-remake lagu-lagu dari album terakhir Ada Band dan setelahnya merilis album baru,” jelas Naga.

Naga juga menambahkan bahwa pada acara malam itu, salah satu personel mereka, Marshal (gitaris), tidak dapat hadir karena sedang menjalani perawatan kesehatan. Marshal Surya Rachman, sang gitaris, mengalami masalah kesehatan serius yang memerlukan operasi.

“Mas Marshal mengalami masalah ginjal dan, kalau tidak salah, sudah menjalani delapan kali cuci darah dan harus segera dioperasi. Kami memohon doa dari warga Kotim agar Mas Marshal bisa cepat pulih dan kembali beraktivitas,” ungkapnya.

Penampilan Ada Band malam itu sukses menghibur ribuan warga Sampit yang memadati Taman Kota. (sir/ign)

 



Pos terkait