Tamu Hotel di Sampit Tewas dengan Mulut Berbusa

TEWAS DI KAMAR HOTEL
GEGER: Petugas kepolisian dan PMI mengevakuasi pria paruh baya yang ditemukan tewas di kamar hotel Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kamis (2/11/2023). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di sebuah hotel Jalan Tjilik Riwut, Sampit. Korban berinisial S (51) tersebut ditemukan tak bernyawa di lantai kamar hotel dengan kondisi tanpa busana, Kamis (2/11/2023) siang.

Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi  mengeluarkan busa dari mulut. ”Setelah mendapatkan laporan dari resepsionis hotel, kami bersama anggota langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat di lokasi, korban sudah tak bernyawa,” katanya.

Bacaan Lainnya

Fedrik menjelaskan, penemuan korban bermula ketika resepsionis hotel melakukan panggilan terhadap tamu kamar hotel itu via telepon. Karena tak ada jawaban, akhirnya pihak hotel berinisiatif mengecek di dalam kamar. ”Setelah pintu dibuka, ternyata tamu tersebut sudah tertelungkup di lantai kamar,” katanya.

Fedrik melanjutkan, korban kemudian dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. Di sisi lain, pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga korban di Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Baca Juga :  Pilkada Seruyan Diprediksi Nihil Calon Perseorangan

”Sampai saat ini kami belum bisa memastikan apa yang menyebabkan korban meninggal dunia. Anggota masih menunggu hasil visum rumah sakit. Nanti kalau ada perkembangan, pasti akan kami sampaikan lebih lanjut,” katanya. (sir/ign)



Pos terkait